Ronaldo Kalah Final Berturut-turut Untuk Pertama Kalinya Dalam Karier

Pahlawan Portugal tidak bisa berbuat banyak untuk menyegel trofi lain bagi tim Maurizio Sarri ketika Napoli memenangkan final Coppa Italia melalui adu penalti, Cristiano Ronaldo kalah di final kedua beruntun untuk pertama kalinya dalam karirnya ketika Juventus kalah dari Napoli di penentu Coppa Italia pada hari rabu, setelah hasil imbang tanpa gol di waktu normal, Napoli mengamankan trofi melalui adu penalti, mengalahkan Bianconeri 4-2 setelah Paulo Dybala dan Danilo melewatkan usaha mereka.

Cristiano Ronaldo memainkan seluruh pertandingan – ia melakukan tiga tembakan dan mengenai target dengan satu tembakan, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan penalti ketika pasukan Gennaro Gattuso dinyatakan sebagai pemenang sebelum giliran bintang Portugal itu muncul.

Read More

Kehilangan Supercoppa Italiana dari Lazio pada akhir tahun lalu, itu adalah kekalahan terakhir beruntun kedua bagi tim Maurizio Sarri, Ronaldo telah bertarung di banyak final domestik dan kontinental dengan setiap tim yang dia wakili sejauh ini dalam karirnya yang termasyhur, pemain berusia 35 tahun itu belum pernah kalah dua kali berturut-turut.

Coppa Italia tahun ini adalah yang pertama dalam 11 tahun yang diputuskan dengan adu penalti, sementara itu adalah keenam kalinya Napoli mengangkat trofi dalam sejarah mereka – hanya empat tim yang menang lebih sering.
Ini juga merupakan kali ketiga Napoli menang atas raksasa Turin di lapangan netral, menambah kemenangan Coppa Italia 2011-12 dan kemenangan Supercoppa 2014-15. Dengan Coppa Italia selesai, Serie A akan kembali pada hari Sabtu, dengan Torino menghadapi Parma di pertandingan pertama kembali dari suspensi yang diberlakukan coronavirus.

Laga pertama Juve akan melawan Bologna pada 22 Juni, dengan Napoli menghadapi Hellas Verona pada hari berikutnya, Tim Sarri unggul satu poin dari Lazio di puncak klasemen setelah 26 pertandingan, sementara Napoli duduk di urutan keenam dalam klasemen.

Mereka sudah yakin mendapat tempat di babak grup Liga Europa setelah kemenangan Rabu, tetapi hanya sembilan poin di belakang tempat Liga Champions dengan 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan, sementara itu striker Lazio Ciro Immobile memimpin balapan untuk menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 27 gol dan Ronaldo tertinggal di belakangnya di tempat kedua setelah mencetak 21 kali dalam 22 penampilannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.